Kamis, 16 April 2015

Comment


Comment : Apa itu Paskah dan artinya bagi kita?

Handi Purnama (Farmasi 2012)
Paskah itu hari kebangkitan Tuhan Yesus dan kemenangan atas dosa. Arti paskah menurut saya adalah memaknai pengorbanan yang telah Tuhan Yesus lakukan di atas kayu salib dan jangan dosa berkuasa atas hidup kita lagi.


Calvin MHS (Geologi 2012)
Paskah berarti kebangkitan Tuhan Yesus sesudah kematiannya, dan kita sebagai anak-Nya meminum darah dan memakan daging-Nya. Tuhan ingin kita semua umat-Nya agar menjadi lebih baik sesudah kebangkitan-Nya. Jadi inti dari paskah itu yaitu lahir baru.



Rizky Pangaribuan (Statistika 2012)
Menurut saya, hari paskah itu merupakan hari peringatan kebangkitan Tuhan Yesus. Melalui kebangkitan Yesus Kristus, kita percaya akan memperoleh jaminan keselamatan dan pembebasan dari hukuman dosa.



Samuel Sitanggang (Geologi 2013)
Paskah menurutku adalah lahir baru. Aku dilahirkan kembali dengan status dosaku telah diampuni. Yesus datang ke dunia ini untuk menebus dosaku di kayu salib. Dosaku ditebusnya gratis karena Ia dan Bapa mengasihiku. Paskah itu adalah kebangkitan dan hidup karena Yesus telah bangkit mengalahkan maut dan dosa dan akan tetap hidup seperti singa yg mengaum selamanya. Dialah kebangkitan dan hidup. Oleh karna itu, hanya kepada-Nya sajalah kita serahkan hidup kita dan selalu percaya kepada-Nya walau apapun yg terjadi di sekeliling kita, bahwa Dialah Tuhan  yang hidup agar kita beroleh hidup yg kekal.




Gery Rivesky (Statistika 2012)
Kalo menurutku paskah adalah kebangkitan Tuhan Yesus dari kematian yang artinya Tuhan Yesus sudah menebus dosa manusia.
Kalo arti paskah menurutku..
Meninggalkan kehidupan lama dan menjadi manusia baru serta kita sebagai manusia yang percaya kepadaNya memiliki kuasa untuk menang atas roh-roh kejahatan.



Dewi Gurning (Matematika 2013)

Paskah itu hari kebangkitan Tuhan Yesus. Arti paskah menurut aku adalah hari dimana Tuhan Yesus bangkit, menebus dosa manusia dan umat manusia telah mendapatkan lahir baru.








RK


Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar