Kamis, 30 Juni 2016

DIVISI DOA DAN PEMERHATI MISIOLOGI 2016


Halo Pembaca setia e-oasis blog misiologi, kali ini rubrik PILAR akan membahas tentang divisi yang selalu memerhatikan dan mendoakan kita yaitu divisi doa dan pemerhati. Divisi ini diawasi langsung oleh BPH Fetra Sari Pandiangan yang juga merupakan sekretaris dan bendahara PMK Misiologi dan dikepalai oleh Theresia Ratnadevi. Yuk silahkan disimak dibawah ini.

Kadiv Doa dan Pemerhati :

Theresia Ratnadevi ( Farmasi 2013)
Banyak belajar hal baru, tanggungjawab baru, kesempatan untuk melayani jemaat Tuhan di misiologi. Mendapatkan kesempatan lebih lagi juga untuk sama-sama bekerja dengan saudara seiman, menjaga semangat dan komitmen teman-teman semua termasuk diri sendiri. Selama jadi pengurus ini memang masih jauh dari sempurna, tapi Tuhan bener-bener ikut campur tangan dan membentuk aku melalui pelayanan ini. Gak pernah terpikir olehku untuk dapat kesempatan melayani di bidang doa dan pemerhati yang bahkan dulunya aku merasa "sepertinya bukan aku". Tapi ternyata Tuhan panggil dan kasih kesempatan lebih untuk aku belajar peka dengan lingkungan sekitar, terkhusus pada teman-teman satu pengurusan dan jemaat misiologi.
Tuhan semakin besar ketika aku semakin kecil. Bukan kehendakku yang jadi melainkan kehendak Tuhan. Penting menyadari panggilan Tuhan dalam hidup kita, dan salah satunya adalah melayani sesama, dan jangan lupa bahwa Ia yang sudah terlebih dahulu mengasihi kita. God is able. God bless

Anggota Div Doa dan Pemerhati:

Jacob Teofilus G. (Matematika 2013)
 The Best untuk PMK Misiologi. Semoga terus lebih lagi dalam melayani baik untuk pengurus dan jemaat misiologi.


Abraham Nainggolan (Geologi 2015)
Mantap banyak pengalaman  yang didapat ,seru, mendidik.  maaf karena masih belum banyak kontribusi, semoga kedepannya semakin baik lagi.


Kiki Purba (Statistika 2013)
Saling mendukung satu dengan yang lain. Saling menasihati dengan kasih bukan dengan emosi , saling memberi kesempatan kepada semua orang untuk melayani.


Dora erawati Saragih (Biologi 2015)
Menjadi pengurus di Pmk Misiologi adalah tanggung jawab yang besar bagi saya karena saya harus melayani Tuhan dan juga mahasiswa di pmk misiologi. Ketika saya memiliki kesibukan di perkuliahan saya tetapi saya juga terpanggil untuk melayani di Pmk Misiologi. saya dipilih menjadi pengurus pmk misiologi berati Tuhan ingin saya Menjadi PelayanNya dan menjadi berkat bagi banyak orang. Senang bisa bergabung di kepengurusan ini karena saya bekerja bersama orang-orang yang semangat dalam melayani,ketua Pmk yang bisa mengayomi seluruh pengurus yang terdiri dari berbagai sifat dan karakter dan seluruh pengurus yang memiliki kesatuan hati dalam menjalankan tugas di kepengurusan. khusus nya di bidang Doa dan pemerhati. Bahagia bisa terjun di divisi ini. ada di divisi doper membuatku semakin tekun dalam berdoa dan memperhatikan sekelilingku.
 Semoga  tetap semangat dalam melayani Tuhan dan mahasiswa di Pmk misiologi. Tetap menjaga komitmen dalam melayani Tuhan dan kekompakannya tetap di jaga. Supaya kita tetap satu hati dalam kepengurusan ini. karena Tuhan mengasihi orang yang melayani dengan sepenuh hati. seperti garam yang memberi rasa pada makanan walaupun terkadang tak dipandang demikian juga kita yang menjadi pengurus Pmk misiologi. Biarlah pelayanan kita ini menyenangkan hati Tuhan.
Aku mengasihi Kalian semua

I Jesus you
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar