Kamis, 30 Juni 2016

Profil Kak Lia


Priscilia Anggraini Marsaulina/Farmasi 2011

Shalom, apa kabar Misiologiers.
Kembali dengan Profil Misiologi yang tentunya mengulik seorang alumni Misiologi yang mempunyai bakat menyanyi luar biasa dari Fakultas Farmasi 2011 Unpad. Namanya Priscilia Anggraini Marsaulina, biasa dipanggil kak Lia. 24 Juni 2016 lalu merupakan hari bersejarah loh bagi beliau karena di hari itu beliau menyelesaikan studi profesi apoteker. Wah, selamat ya kak..!!
Katanya kakak ini punya bakat menyanyi luar biasa. Emang se-luar biasa apasih bakat menyanyi yang dimilikinya? Setelah dikorek informasi ternyata kakak ini pernah masuk 20 besar solo vocal Forsi Unpad. Dan yang lebih “wauw” nya lagi, si kakak ini masuk 20 besar it 2 kali berturut-turut loh, 2013 dan 2014. Bukan cuma itu guys, kakak ini juga pernah mendapat juara 2 lomba nyanyi Gereja HKBP se-jabodetabek yang diadakan oleh HKBP Slipi. Hebat kan..?!

Berikut tanya jawab singkat yang dilakukan dengan kak Lia

-Selama kuliah, ada ga sih prinsip yang kakak pegang?
“Ada, kasih (1 Kor 13:13) dan belajar sebanyak mungkin untuk memaksimalkan potensi diri (organisasi/akademik/pelayanan) (1Kor 10:31)”

-Bagaimana kakak membagi waktu yang kakak punya, dengan mengetahui perkuliahan farmasi yang full di laboratorium juga peran kakak di BEM KEMAFAR
“Farmasi tuh hidupnya di lab, pergi pagi (bisa jam 7 pagi udah ngelab) pulang sore (bisa jam 6 sore atau lebih malam), sampe kosan ngerjain jurnal dan lapak. Gitu aja hidup berulang haha
Tapi seru sih, soalnya di fakultasku tuh dari sejak mabim udah ditanamin hrs ngelatih soft skill, nah utk ngelatih soft skill aku milih aktif di bem kemafar unpad (2 thn) & di tahun yg sama aku pelayanan di misiologi. Komunikasi sama banyak org, jadi konseptor sekaligus eksekutor di proker sendiri itu seru.
Aku tiap hari bikin to-do list gtu, sampe punya buku khusus gtu. Jadi dari malam aku udah ngerencanain besok aku ngerjain apa aja. Gara2 aku  pegang 2 hal yg sbnrnya beda bgt (bem & misiologi), yah aku jd belajar multitasking dan hrs jago2 bagi fokus”

-Menurut kakak, kegiatan pelayanan yang dilakukan mahasiswa sekrang ini sudah bagaimana?
“Sejujurnya aku udah ga ngikutin perkembangan misiologi lg. Yg aku tau acara besar kayak natal paskah sama mms masih jalan kan ya. Aku harap pembinaan dan pemuridannya masih aktif jalan, apalagi sbntr lg mau dtg maba yg bener2 butuh dijangkau.”

-Terakhir nih kak, pesan kakak untuk kami yang masih menduduki dan menjajaki dunia cenat-cenut perkuliahan..
“Buatlah target, apa yg hrs dicapai & dikembangkan dlm kurun wkt tertentu, tp tetap serahkan semuanya ke dlm tangan Tuhan. Dan terakhir, nikmati aja proses-Nya”
Sekian dari rubrik profil kita kali ini semoga profil dari kak Lia bisa menginspirasi kita semua untuk melangkah lebih maju dan menyongsong masa depan lebih cerah baik dalam perkulihan dan pelayanan.



_HOP
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar