Jumat, 14 April 2017

[Pilar] Acara 2017


E-oasis hadir kembali bulan ini! Sekarang Divisi Acara PMK Misiologi akan berbagi kesan dan pesan mereka. Yuk mari dicek!



Ruth Triana A M
Menjadi bagian dari Misiologi merupakan hal yang sangat menyenangkan, bisa bertemu banyak orang, lintas jurusan dan lintas fakultas, melayani bersama serta memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus. Sebagai salah satu bagian dari Acara Misiologi, saya bersyukur memiliki keluarga baru, bertumbuh bersama dimana setiap minggu selalu memikirkan hal-hal yang harus dilaksanakan setiap ibadah kamis. Kamu, Aku, Kita... Satu Misiologi  Jangan lupa ya ibadah KAMISIOLOGI 


Frans Winardo Manalu
Berada di PMK Misiologi menjadi suatu kebanggaan untuk dapat melayani Tuhan dan sesama. Misiologi juga tidak hanya sebatas persekutuan ataupun lembaga, tetapi juga keluarga.



Thesalonika Pasaribu
Menjadi bagian dari divisi acara bukan hal yang mudah bagi saya karena bisa dibilang, divisi ini punya proker tiap minggunya. Tapi saya sungguh bersyukur dapat melayani Tuhan lebih lagi. Dapat mengenal orang-orang baru. Banyak hal baru juga yang saya dapatkan selama kepengurusan ini. Saya harap kiranya kita dapat menjadikan PMK Misiologi lebih baik lagi ke depannya. Jangan lupa dateng ibadah Kamis ya teman-teman, hehehe.


Danny Bona Tua Munte
Luar biasa, puji Tuhan bisa melayani di PMK MISIOLOGI khususnya di divisi acara ini, tim nya sangat menyenangkan ;) PMK MISIOLOGI merupakan rumah sekaligus keluarga bagi kita, dimana di rumah ini kita bersama-sama bertumbuh dalam iman serta hubungan kita dengan Bapa.


Nathanael I.T.P.S. Halawa
Hidup di rantau orang bukanlah hal yang mudah untuk saya jalani, dalam perjalanan saya sampai di tempat banyak karya Tuhan yang saya terima, dan saya tahu bagaimana cara berterima kasih atas karya karyanya, yaitu dengan menjadi pelayanNya di Misiologi.



Naomi Pandiangan
Di kepengurusan Misiologi ini saya mendapat banyak pembelajaran baru, teman baru, serta keluarga baru. saya sangat senang dan berharap untuk selalu melakukan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik mungkin, dan saya berharap kepengurusan kali ini dapat berkenan dan memuliakan nama Tuhan
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar