Kamis, 16 April 2015

Pilar


PILAR
DIVISI PENJANGKAUAN


MAIA MAJESTA SIREGAR – STATISTIKA 2012
Kesan :
Aku bersyukur diberi kesempatan  melayani di divisi penjangkauan lagi.
Sebelumnya banyak banget pertimbangannya.
Merasa masih belum bisa, belum siap, bahkan belum yakin untuk tetap di penjangkauan, mengingat tugas penjangkauan itu tidak mudah. "Ngurus diri sendiri aja belum bener apalagi ngurusin orang lain."  Pasti sebagian orang ada yang berpendapat seperti itu. Sepintas aku pernah berpikiran begitu juga.  Tidak mudah memang untuk menjangkau di Misiologi, yang terdiri dari 3 fakultas. Di Unpad hanya PMK Misiologi yang memegang sampai 3 fakultas.
Tapi, aku diingatkan kembali. Selama aku bisa, aku mau memberi yang terbaik dalam  melayani Tuhan. Karena Tuhan Yesus adalah yang terbaik dan sudah memberi yang terbaik buatku.
Dalam pelayanan memang tidak ada yang selalu berjalan mulus. Ibarat sebuah lagu, pelayanan juga punya dinamikanya sendiri.
Aku percaya Tuhan akan memperlengkapi  bersama teman-teman Divisi Penjangkauan yang sekarang bisa terus memperbaiki dan mengisi kekurangan penjangkauan di Misiologi.  
Pesan :
Teman-teman Misiologi, terus doakan kami sebagai pengurus Divisi Penjangkauan dalam menjalankan setiap peran kami di Misiologi.

Tuhan Yesus Memberkati ^^

CLAUDIA MILA EMERENSIA NABABAN -  STATISTIKA 2013
Kesan :
Asik , seru dan dapat belajar banyak hal yang beda dari organisasi lainnya karena kita fokusnya untuk melayani Tuhan.
Pesan :
Semoga bisa lebih kompak, solid dan saling mengenal.

ANDREAS FRANZONA PANGARIBUAN – GEOLOGI 2013

Kesan :
Bersyukur bisa tetap di penjangkauan. Masih ingin mencoba meningkatkan hal-hal baik yang masih bisa diperbaiki di Misiologi. Kami menjangkau mungkin bisa  lewat kelompok tumbuh bersama yang dibentuk di Misiologi. Sama dengan kepengurusan yang saya ikuti tahun lalu, saat nanti kepengurusan berakhir, saya ingin melakukan sesuatu yang berguna bagi Misiologi. Seperti hal nya tahun lalu, senang karena kepengurusan berakhir dan ada hasil nyata yang kami bisa kerjakan untuk Misiologi.
Pesan :
Harapannya, begitu juga dengan kepengurusan ini bahkan jika bisa lebih baik. Amin.


TRIANA SUCOVA SIBARANI – STATISTIKA 2012

Kesan :
Dulunya sih aku belum pernah tertarik ikut pelayanan dan PA. Karena dulu ketika di Jatinangor, aku teringat pesan-pesan, orangtua & saudaraku, untuk tidak ikut yang namanya pelayanan & PA. Karena dulu itu, masih maraknya cuci otak mahasiswa dan sampai mahasiswa itu tidak kenal lagi orangtuanya. Karena itu aku takut mengikuti ibadah dan pelayanan kampus. Tapi setelah melihat teman-teman ikut pelayanan, aku jadi tertarik dan ingin terlibat dalam pelayanan seperti mereka. Didukung lagi adekku yang sangat aktif pelayanan di kampusnya. Bersyukur sekali Maia mengajak aku bergabung di PMK Misiologi, sehingga aku ikut pelayanan , dan ini pelayanan pertama aku. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Tuhan. Kesan selama jadi pengurus, senang nambah teman lagi dan terlibat dalam proker-proker.




JACOB TEOFILUS GAMALIEL – MATEMATIKA 2013
Kesan :
Seru, menambah pengalaman juga yang biasanya kalau pelayanan bagian acara, tapi disini berbeda. Lebih banyak belajar di kepungurusan sekarang. Hanya masih merasa ada kekurangan dari diri sendiri.
Pesan :
Pesannya semoga kepengurusan sekarang bisa menjalankan tugas-tugas nya masing-masing hingga selesai :)) khususnya untuk diri sendiri :)

BORNOK FAGABE – STATISTIKA 2013

Kesan :
Syaloom.. kesan selama di kepengurusan Misiologi, teman-teman Divisi Penjangkauannya kece-kece . Aku mau melayani di Misiologi karena punya kerinduan melayani Tuhan, dan menurutku Misiologi adalah tempat yang tepat, dan kenapa memilih penjangkauan karena aku suka dengan proker-prokernya.
Pesan:
Harapannya semoga proker-proker yang sudah disusun bersama bisa terlaksana dengan baik dan memberikan dampak yang positif buat teman-teman Misiologi sekalian.


MOSES SIAHAAN – GEOLOGI 2013
Kesan :
Awesome, ini pelayanan pertamaku setelah 20 tahun jadi seorang Kristen.
Disini juga akau dapat surprise ulang tahun pertama setelah 20 tahun. Mudah-mudahan kedepan semakin bisa berbuat banyak untuk Tuhan dan juga Misiologi.
Pesan:
Terimakasih buat teman-teman penjangkauan yang sudah memberi surprise, semangat untuk semua teman-teman pengurus dalam pelayanannya.




YA
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar